Add Your Events

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detector
MARI BERBAGI INFO ACARA KEDOKTERAN UNTUK KEMAJUAN DOKTER INDONESIA

The 3rd National Emergency in Daily Clinical Practice Symposium & The 5th Symposium on Emergency

Seminar akan diadakan dalam tiga hari berurutan dan terbagi-bagi dalam sesi-sesi. Bentuk seminar adalah pemaparan materi oleh narasumber yang kemudian diikuti dengan sesi diskusi. Materi yang disampaikan berupa prinsip-prinsip dalam penanganan kasus gawat darurat dan beberapa sesi akan disertai dengan contoh kasus sehingga menjadi lebih aplikatif dan lebih mudah dipahami oleh peserta.
Pada hari pertama, akan dibuka dengan plennary yaitu new emerging disease sedangkan materi yang diberikan berupa obstetric and gynaecology emergency, updates in rescucitation, neurological emergency and spine trauma, serta ditutup respirology and cardiovascular emergency.
Sedangkan hari kedua seminar akan dibuka dengan plennary tentang legal aspect in emergency kemudian materi internal medicine emergency, decrease of consciusness, hypertensive crisis kemudian dilanjutkan ocular emergency, dermatoveneorology emergency, radiology emergency, kemudian ditutup dengan surgical emergency.
Pada hari ketiga akan dibuka dengan plennary tentang HIV and drugs abuse in emergency kemudian materi disaster medicine, pain management, patient stabilization dan ditutup dengan pediatric emergency.

Whats new??
Gabungan dua simposium emergency nasional
Emergency in Daily Clinical Practice (EIDCP) kini dilaksanakan bersamaan dengan Symposium in Emergency (SOE) yang sudah lebih dahulu established. EIDCP yang mengedepankan aspek klinis praktis dalam kegawatdaruratan sehari-hari akan semakin lengkap dengan SOE yang lebih advance dan multidisiplin.

Pendekatan multidisiplin
Pendekatan dalam penyampaian materi lebih banyak dalam tataran praktis namun multidisiplin. Sebagai contoh materi seperti spine trauma, decrease of consciusness, hypertensive crisis, disaster medicine, pain management, and patient stabilization merupakan topik yang akan dibahas dengan pendekatan ini.

Latest updates
Materi yang diberikan merupakan perkembangan terbaru dalam dunia kedokteran. Pembicara yang dipilih untuk menyampaikan materi merupakan rekomendasi perhimpunan spesialisasi yang bersangkutan.

Multiple aspects
Tidak hanya membahas klinis namun berbagai aspek yang penting dalam praktik sehari-hari juga akan dibahas. Termasuk di dalamnya new emerging disease seperti influenza virus H1N1 ataupun H5N1, legal aspects in emergency, hingga HIV and drug abuse in emergency.

Kapasitas lebih besar
Sesuai permintaan tahun 2009 maka di tahun 2010 kali ini hadir dengan daya tampung 700 peserta yang merupakan dua kali lipat kapasitas 2009.

Waktu lebih lama
Lamanya simposium akan menjadi tiga hari (dari sebelumnya dua hari) untuk mengakomodasi banyaknya permintaan materi untuk disampaikan.


Sumber :
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit

0 Responses to “The 3rd National Emergency in Daily Clinical Practice Symposium & The 5th Symposium on Emergency”:

Leave a comment

Our Visitors

free counters

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner